Breaking News

Bank Aceh

Cegah Penularan Covid 19, Brimob bagi Ribuan Masker untuk Warga

Cegah Penularan Covid 19, Brimob bagi Ribuan Masker untuk Warga
Bersama Jurnalis Keliling Kota Langsa dalam rangka sosialisasi pakai masker | Foto Syafrul

BERITAMERDEKA.net - "Saudara memakai masker untuk saya, saya memakai masker untuk anda dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan lingkungan,"demikian ujar salah seorang anggota Brimob dari dalam mobil saat memberikan sosialisasi.

Himbauan untuk mengunakan masker melalui pengeras suara disampaikan kepada seluruh warga yang sedang beraktifitas di seputaran Kota Langsa.

Kompi 2 Batalion B Brimob Polda Aceh Aramiyah Kecamatan Birem, Bayen Aceh Timur, membagikan ribuan masker kepada warga sekitar Jalan Cut Nyak Dien dan di pajak Kota Langsa, Rabu 15 April 2020.

Aksi pembagian masker tersebut dipimpin langsung Danki Brimob Iptu Yozana Fajri Sidik AF SIK dan anggota Brimob lainnya serta dibantu para jurnalis tergabung PWI dan AJI Kota Langsa.

Dengan memboyong sejumlah jurnalis Kompi 2 Brimob Batalion B juga melakukan sosialisasi dengan berkeliling kota mengunakan mobil.

Sosialisasi dan pembagian masker tersebut disambut baik warga. "Kami sangat simpati terhadap Brimob mensosialisasikan serta memberikan edukasi dan membagikan masker kepada masyarakat," kata salah seorang warga.

"Sosialisi mengunakan masker dan lainnya akan terus menerus kita himbau kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid," kata Danki Yozana.

Sementara, itu ketua PWI Langsa, Putra Zulfirman mengatakan, perwarta juga ikut bertanggung jawab untuk memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan Covid 19.|syafrul|

Sponsored:
Loading...