Breaking News

Camat Kluet Selatan Lantik Dua Keuchik

Camat Kluet Selatan Lantik Dua Keuchik

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net -Camat Kluet Selatan, Muriadi, S.Sos, atas nama Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, melantik dua Keuchik dan Tuha Peut Dua Gampong, yakni. Zarkasyi sebagai Keuchik Pasie Lembang dan Hadi Saputra, S.Hut sebagai Keuchik Barat Daya untuk periode 2021-2026, sedangkan Tuah peut dari Gampong Sialang dan Pasie Marapat.

Prosesi pelantikan Keuchik tersebut juga dihadiri oleh sejumlah undangan, berlangsung di Aula Gedung Pertemuan, Kecamatan Kluet Selatan, Rabu (28/1/2021).

Camat Kluet Selatan, Muriadi mengatakan, "Untuk Keuchik yang terpilih harus merasa syukur dan benar-benar menjalankan tugas sebaik - baiknya yang sebagai mana amanah yang telah di percayakan Masyarakat kepada Keuchik yang terpilih," tuturnya.

"Ia juga berpesan Agar dua Keuchik baru dilantik dapat mengemban amanah dalam
upaya memajukan dan sejahterakan masyarakat, juga bekerjasama sinergis
dengan semua perangkat" pesannya.

Kemudian Camat Muriadi juga meminta kepada dua Keuchik yang baru dilantik merupakan wajah baru, untuk melakukan penggelolaan dana desa secara optimal sesuai kebutuhan masyarakat dan juga digunakan sebaik mungkin untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat sehingga mamfaat dapat dirasakan,”pinta camat. | YATI|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...