Breaking News

4 Calon Keuchik Gampong Gunung Kerambil Paparkan Visi - Misi

4 Calon Keuchik Gampong Gunung Kerambil Paparkan Visi - Misi

Tapaktuan,BERITAMERDEKA.ner- Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Gunong Kerambil, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, menggelar penyampaian visi- misi di Halaman Mesjid Baiturahim, Gunung Kerambil, Kamis (25/2/2021).

Sebanyak empat calon Keuchik Gampong memaparkan visi misi dan program kerjanya di hadapan masyarakat, yaitu calon nomor urut satu, Taufik, nomor urut dua Miswandi ST, nomor urut tiga Salman Deli, dan nomor urut empat Zulkarnain.

Keempat calon tersebut, berjanji melaksanakan kampanye damai, siapapun yang terpilih nantinya, akan mereka dukung untuk menjalankan program-program gampong yang positif untuk kepentingan masyarakat.

Selain menyampaikan visi dan misi,  masing - masing Calon Keuchik juga diberi kesempatan  menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Gunung Kerambil.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Tapaktuan, Halim Bahri SE, Imum Mukim, Keuchik, dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K ) Gampong Gunung Kerambil, Mayfendri mengatakan,  P2K bekerja dengan independen  dan jujur meskipun dana tidak mencukupi untuk acara pemilihan keuchik.

"Tapi kami atas nama P2K tetap semangat  dan bekerja dengan ikhlas, tanpa pamrih, karena ini sudah tugas yang  diamanahkan dari masyarakat," ujarnya.

Kemudian Camat Tapaktuan Halim Bahri menyampaikan, pemilihan keuchik  secara langsung akan berlangsung pada tanggal 13 Maret 2021.|yati|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...