Breaking News

Bupati Tgk. Amran Melantik ASN di Aceh Selatan

Bupati Tgk. Amran Melantik ASN di Aceh Selatan

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net- Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, melakukan mutasi terhadap sejumlah ASN esalon III dan IV serta Fungsional di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, di Rumoh Agam, Tapaktuan, Kamis (1/4/2021).

Adapun pejabat yang dimutasi tersebut terdiri dari 31 orang dari eselon III, 191 eselon IV, dan 50 orang Fungsional.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan tahun 2021, sebagai otonomi pelaksana daerah sangat membutuhkan sumber daya manusia aparatur pemerintah yang baik.

"Penjabat yang dilantik harus mampu menjamin akuntabilitas jabatan yang baru di emban dalam membantu menyusun rumusan kebijakan dalam organisasi," katanya.

Tgk. Amran berharap kepada pejabat adminstrator dan fungsional yang dilantik pada hari ini terutama, Pengawas, Kepala Sekolah, dan Kepala UPTD Puskesmas, Kepala Tata usaha, agar mampu melaksanakan fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional yang berdasarkan pada keahlian dan keterampilan tertentu yang dikuasainya.

"Kepada pejabat yang dilantik agar paham kepada tupoksinya, pekerjaannya, hak dan tanggung jawabnya, karena indikator keberhasilan kinerja ketika kita menjalankan tupoksi dengan baik dan benar", tutupnya.|yati|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...