Breaking News

Bupati Simeulue Launching Penyaluran BLT Dana Desa

Bupati Simeulue Launching Penyaluran BLT Dana Desa
Bupati Simeulue saat launching BLT dana desa | foto al ashab

Simeulue, BERITAMERDEKA.net- Warga di Kabupaten Simeulue mulai menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 1 dari dana desa, launching penyaluran BLT dilakukan oleh Bupati Simeulue bersama dari Unsur Forkopimda kepada puluhan Kepala Keluarga (KK) di Desa Sital, Kecamatan Teupah Barat, Senin 18 Mei 2020.

Di Desa Sital ada 42 KK yang menerima BLT dari dana desa setempat, masing masing per kepala keluarga menerima uang tunai sebesar Rp.600.000.

Saat menyerahkan BLT Erly Hasyim mengatakan kegiatan perdana penyerahan BLT telah dicanangkan pada tiga bulan yang lalu.

“Kondisi saat ini hampir semua kegiatan masyarakat dibatasi, oleh sebab itu pemerintah hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat,”kata Erly Hasyim.

Dirinya juga meminta agar masyarakat bisa menggunakan bantuan BLT sesuai tepat sasaran terlebih lagi menjelang Idul Fitri 1441 H.

Selain itu ia juga mengharapkan agar di tengah tengah masyarakat tidak terjadi adanya kesalahpahaman mengenai BLT sehingga menimbulkan pergesekan atau konflik di tengah tengah masyarakat. | al ashab |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...