Breaking News

Bupati Pimpin Apel Tim Peucrok

Bupati Pimpin Apel Tim Peucrok

Idi, BERITAMERDEKA.net -
Bupati Aceh Timur, Hasballah M Thaib melakukan Apel Siaga Tim Peucrok terhadap pelanggar protokol kesehatan di lapangan Mapolres setempat, Selasa (6/10/2020).

Dalam amanatnya dikatakan, jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur bekerja sama dengan TNI (Kodim 0104 Aceh Timur) dan Polri (Polres Aceh Timur) telah melaksanakan langkah langkah yang diperlukan dalam menangani Covid 19.

Sesuai dengan Intruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam mencegah dan pengendalian Covid-19.

Kabupaten Aceh Timur juga telah menerbitkan peraturan Bupati Nomor 32 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Polres Aceh Timur juga seluruh rekan unsur Forkopimda lainya dan semua puhak yang telah berpartisipasi dalam acara Launching Tim Peucrok Pelanggar Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Aceh Timur.” ungkap Bupati diakhir acara.

Selain Bupati, apel tersebut dihadiri Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H, Dandim 0104/ Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) Tim Peucrok Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Satgas Kabupaten Aceh Timur di Polres Aceh Timur dan unsur Forkopimda lainnya. | syafrul |

Sponsored:
Loading...
Loading...