Breaking News

Bupati Nagan Raya Terima1442 Paket Sembako Pemerintah Aceh

Bupati Nagan Raya Terima1442 Paket Sembako Pemerintah Aceh
Bupati M Jamin Idham saat menerima bantuan dari Dinas Sosial Aceh | foto ist..

Suka Makmue, BERITAMERDEKA.net - Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE menerima bantuan untuk warga yang terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dari Pamarintah Aceh melalui Dinas Sosial Aceh.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bidang Rahabilitasi Sosial Dinas Sosial Aceh, Iskandar, AKs M.Si kepada Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE di halaman belakang kantor bupati setempat, Selasa 28 April 2020.

Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh yang sudah menyerahkan bantuan untuk warga Nagan Raya yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini merupakan sisa bantuan yang sudah pernah disalurkan beberapa hari lalu, sebelumnya Pemerintah Aceh sudah memberikan beras, saat ini yang diberikan serden, gula pasir, minyak goreng dan mie instan,” kata bupati M Jamin Idham.

Bantuan dari Pemerintah Aceh sebanyak 1.442 paket sembako untuk warga Nagan Raya yang terdampak Covid-19.

Paket sembako ini dibagikan untuk masyarakat diluar penerima bantuan pangan non tunai (BPNT) dan bantuan sosial program keluarga harapan (PKH).

Kepala Bidang Rahabilitasi Sosial Dinas Sosial Aceh, Iskandar mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan bahan pokok dari Pemerintah Aceh untuk masyarakat Nagan Raya yang terinbas covid.

“Bantuan ini bentuk kepedulian pemerintah Aceh untuk keringanan keluarga bagi masyakat Nagan Raya akibat terdampak Covid-19,” kata Iskandar

Banyak juga masyarakat yang miskin dan masyarakat yang bekerja di sektor informal, karena Covid-19 ini tidak bekerja lagi.

Dengan jumlah bantuan yang diberikan untuk Nagan Raya sebanyak 1.442 kepala keluarga (KK).

“Ini lah salah satu bentuk kepedulian pemerintah, walaupun kalau dibilang bantuan ini masih kurang, tapi pemerintah Aceh telah merespon, sudah ada aksi pemerintah, tidak hanya diam saja,” kata Iskandar.| red |



Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...