Breaking News

Bupati Berikan Penghargaan ke Atlet Aceh Timur Berprestasi di PON Papua

Bupati Berikan Penghargaan ke Atlet Aceh Timur Berprestasi di PON Papua

Idi Rayeuk, BERITAMERDEKA.net - Sejumlah atlet Aceh Timur berprestasi di Pekan Olah Raga Nasional PON ke 20 di Papua, diberikan penghargaan dari Bupati Hasballah M. Thaib di Aula Sekdakab setempat, Rabu (27/10/2021).

"Pemerintah Aceh Timur,  mengucapkan terimakasih kepada para atlet yang membawa harum nama Aceh, pada PON di Papua. Kepada pelatih dan atlet harus tetap semangat dan terus membawa nama baik daerah dalam bidang olahraga,” ujar Rocky sapaan akrabnya disela penyerahan penghargaan.

Lebih lanjut dikatakan nya, olahraga dapat memajukan suatu daerah, termasuk ekonomi. Pada tahun 2014 Aceh Timur menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga Aceh (PORA) dan  dampak positif nya perekonomian masyarakat menggeliat.

Selain Bupati, Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Aceh Timur, Firman Dandi, SE. M.SI., menyebutkan pihaknya mengirimkan banyak atlet mewakili Aceh mengikuti PON ke-20 di Papua.

“Harapan kita para atlet terus mempertahankan prestasinya. Dan mereka tetap menjaga semangat. Kita juga berharap semua cabang olahraga lulus di PORA yang akan digelar akhir Desember mendatang,” harap Dandy.

Sementara itu, atlet yang mendapat penghargaan, yaitu Fuad Ramadhan cabang olah raga Atletik yang meraih medali emas, Akhirul Wadhan dan M. Rizky Yusuf Nasution meraih perak pada Cabor Sepak bola, dan Agus Triawan berhasil meraih perunggu pada cabang olahraga Rugby.

Selain empat atlit yang berprestasi, Bupati Aceh Timur juga memberikan penghargaan kepada empat atlet lainnya yang ikut bertarung dalam PON di Papua, yaitu Muhammad Farhan, cabang Cabor panahan, Mulia Risma Cabor dayung, Nazaruddin dan Marzuki Cabor Sepak Takraw.

Penghargaan juga diberikan kepada pelatih Takraw Tgk. Munzir, dan Mahardi, wasit Sepak Takraw yang ikut terlibat dalam PON ke-20 di Papua.

Kegiatan itu turut dihadiri, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Aceh Timur, Nauli, SSTP MAP, dan Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) H. Sulaiman. | syafrul |

Editor:
Sponsored:
Loading...