Breaking News

Bupati Amran Larang Masyarakat Masuk Kantor Bupati tanpa Masker

Bupati Amran Larang Masyarakat Masuk Kantor Bupati tanpa MaskerFOTO: Yati
Pertemuan wartawan dengan Bupati Aceh Selatan berserta jajaran

Tapaktuan,BERITAMERDEKA.net-Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran meminta ASN jika masuk kantor harus menggunakan masker. Begitu juga jika ada masyarakat yang datang ke kantor bupati, dilarang masuk.

"Saya akan tegaskan kepada para ASN dilingkup Aceh Selatan agar masuk kerja menggunakan masker. Begitu juga kalau ada masyarakat yang datang ke Sekdakab tidak menggunakan masker, jangan dikasih masuk," ujar Bupati Aceh Selatan Tgk Amran saat coffe  morning dengan wartawan, Selasa (1/9/2020) di Pendopo Hall satu Aceh Selatan.

Begitu juga, bupati meminta wartawan menyajikan informasi secara berimbang dalam pemberitaan. Terutama terkait informasi tentang Covid-19. Meskipun wartawan banyak tau informasi yang didapat dari masyarakat. Namun, dalam membuat pemberitaan harus berimbang.

“Kami juga, Pemkab Aceh Selatan mengajak rekan-rekan wartawan agar menyampaikan informasi penggunaan masker bagi masyarakat,” imbau Tgk Amran dalam permuan yang ddidampingi Sekretaris Daerah (Sekda) H Nasjuddin SH MM, asisten III dan Kabag Humas Sekdakab.

Dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang didiskusikan. Termasuk usul saran untuk kepentingan kerja dimasa pandemi bagi awak media di Tapaktuan. Awak media harus solid dan bagus baik untuk kepentingan internal kerja para wartawan maupun dalam hubungan dengan masyarakat atau pepemerintah.|yati|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...