Breaking News

Bupati  Agara Dukung Penampilan Tasya di Ajang Lida 2021

Bupati  Agara Dukung Penampilan Tasya di Ajang Lida 2021

Kutacane, BERITAMERDEKA.net - Salah satu putri terbaik Aceh Tenggara, Darma Tasya, akan tampil malam ini sebagai Duta Aceh di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, ditayangkan langsung dari stasiun televisi  nasional Indosiar, Selasa (16/03/2021) sekira  pukul 20:00 WIB.

Bakal tampilnya penyanyi asal Agara dan Aceh ini, di ajang tarik suara tingkat nasional ini, Bupati Aceh Tenggara Drs.H.Raidin Pinim, M.Ap. mengomentarinya dengan menyebutkan bahwa Ia mendukung penuh penampilan anak pertama dari pasangan Herman dan Rita Trisnawati.

Gadis bersuara emas kebanggaan Aceh Tenggara, Darma Tasya, akan tampil perdana di panggung Lida 2021, malam ini.

“Saya Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim, mengajak seluruh lapisan masyarakat  Provinsi Aceh, terkhusus Bumi Sepakat Segenep Tanoh Alas Metuah Kutacane, agar sama - sama memberikan dukungan melalui Vote Aplikasi Shopee dan pesan via SMS dengan cara ketik :lida (spasi) Tasya kirim ke : 97288  sebanyak banyaknya kepada putri berbakat  Aceh Tenggara,” kata Raidin Pinim, dikutip dari akun Youtube Diskomimfo Aceh Tenggara.

Sementara itu,  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikdisbud) Agara, Bakri Saputra, S.Pd. M.Si. mengajak seluruh jajarannya, serta mengimbau seluruh kepala  sekolah/guru untuk mendukung Darma Tasya yang tampil malam ini.

"Insya Allah, berkat doa dan dukungan kita semua, putri terbaik Aceh, dari Aceh Tenggara ini mendapatkan kesuksesan mewakili Aceh di kompetisi Liga Dangdut Indonesia," terangnya.

Senada itu, seniman Tanoh Alas Sopan Sofyan, mengajak seluruh masyarakat Aceh, Gayo Lues, Singkil, Subussalam, dan sekitarnya untuk memberi dukungan kepada Darma Tasya. |Pardi Alas|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...