Breaking News

Bupati Aceh Selatan Mutasi Sejumlah Pejabat

Bupati Aceh Selatan Mutasi Sejumlah Pejabat

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net-Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon III dan IV tersebut berlangsung di Ruang Rapat Setdakab Aceh Selatan, Jalan Teuku Ben Mahmud, Tapaktuan, Selasa (6/10/2020).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekdakab Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lainnya.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik diantaranya yakni, Darman SE sebelumnya Camat Kluet Tengah, jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Kependudukan dan Pecacatan Sipil Kabupaten Aceh Selatan.

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran mengatakan, pengambilan sumpah pelantikan dan serah terima jabatan struktural di lingkungan Pemkab Aceh Selatan, semoga momentum ini menjadi semangat baru.

"Pelantikan ini juga merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai bagian dari organisasi yang tidak terpisahkan dalam penyelenggaraan pemerintah di daerah," ujarnya.|yati|

Sponsored:
Loading...
Loading...