Breaking News

Bupati Aceh Jaya Serap Aspirasi Masyarakat di Safari Ramadhan

Bupati Aceh Jaya Serap Aspirasi Masyarakat di Safari Ramadhan
Bupati Aceh Jaya, T. Irfan, Safari Ramadhan sambil serap arpirasi masyarakat. (Foto Agus L)

Calang, BERITAMERDEKA.net - Bupati Aceh Jaya, T. Irfan melakukan Safari Ramadhan bersama para Kepala SKPK ke Mesjid Al-Huda Desa Alue Jang, Kecamatan Pasie Raya, Jumat (16/4/2021) malam.

Kegiatan safari Ramadhan di bagi tiga tim, Desa Alue Jang dipimpin Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB, Desa Lhok Guci dipimpin Wakil Bupati Tgk. Yusri S., Dan Desa Pasie Teubee dipimpin Ketua DPRK Muslem D.

Safari tim diawali dengan buka puasa bersama kemudian dilanjutkan Salat tarawih berjamaah ditambah Taushiah oleh tim yang telah disiapkan.

Pada kesempatan itu, Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB menyampaikan pelaksanaan Safari Ramadhan Pemkab Aceh Jaya sebagai upaya menampung dan menyerap aspirasi masyarakat di gampong-gampong dalam Wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

"Kegiatan safari Ramadhan ini diharapkan bisa membuka ruang komunikasi langsung menyangkut kondisi yang dihadapi masyarakat kita dalam suasana Ramadhan," Ujar T. Irfan TB

Ia menambahkan, pelaksanaan kegiatan keagamaan atau safari Ramadhan Pemerintah Aceh Jaya, dimulai dari tanggal 15 sampai 27 April 2021, diikuti segenap Forkopimda, SKPK, dan pejabat eselon.

Sebelumnya di Kecamatan Teunom di Desa Lueng Gayo, Panton, dan Seuneubok Padang, pungkas T. Irfan TB. |agus liandi|

Editor:
Sponsored:
Loading...