Breaking News

Bupati Aceh Jaya Dukung Boikot Produk Francis

Bupati Aceh Jaya Dukung Boikot Produk Francis

Calang, BERITAMERDEKA.net- Bupati Aceh Jaya, Teuku Irfan TB mendukung penuh untuk melakukan pemboikotan produk atau saham dari negara Francis yang telah menghina Nabi Muhammad SAW.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Aceh Jaya saat masyarakat bersama Ormas melakukan unjuk rasa yang berlangsung di halaman kantor Bupati setempat, Kamis sore 12/11/2020.

Bupati Aceh Jaya, Teuku Irfan TB menyampaikan pihaknya sepakat dengan seluruh umat islam melakukan boikot produk dari negara Perancis.

Ia menjelaskan, dirinya akan menyampaikan pada seluruh intansi dilingkup Pemerintah Aceh Jaya untuk tidak memakai semua produk dari Francis salah satunya air minum mineral merek Aqua.

" Kami akan sampaikan pada semua Dinas supaya tidak memakai produk dari Francis untuk kegiatan sehari-hari dikantor," kata Teuku Irfan TB dihadapan massa.

Menurutnya hal itu disampaikan sebagai salah satu kecintaan dan rasa sayang kepada Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi umat muslim.

Dirinya juga mengajak pada semua masyarakat Aceh Jaya agar memboikot semua produk Francis untuk kebutuhan sehari-hari supaya tidak membeli untuk dibawa pulang kerumah masing-masing.

Bahkan ajakan orang nomor satu di Kabupaten Aceh Jaya mendapatkan sambutan bagus dari masyarakat yang hadir melakukan unjuk rasa dengan takbir yang disuarakan secara serentak.

" Kami sangat mendukung apa yang menjadi harapan semua masyarakat, kita tidak mau adanya penghinaan bagi rasullullah, walaupun orang yang tok namanya Islam, tapi apabila nama rasullullah dihina atau dimaki, kita wajib membelanya," Terang Teuku Irfan TB. |musliadi|

Sponsored:
Loading...
Loading...