Breaking News

Maria Ulfa Terpilih Sebagai Penghulu Dusun Bhayangkara Polres Aceh Tengah

Maria Ulfa Terpilih Sebagai Penghulu Dusun Bhayangkara Polres Aceh Tengah

Takengon, BERITAMERDEKA.net - Maria Ulfa S.Pd.I memperoleh suara terbanyak saat pemilihan Penghulu Dusun Bhayangkara Polres Aceh Tengah, Kampung Kutenireje, Ahad (28/2/2021).

Dari pemilihan tersebut, ada tiga orang menjadi calon Penghulu Dusun Bhayangkara. Maria Ulfa dengan nomor urut dua memperoleh suara sebanyak 51, sedangkan nomor urut dua Fitra Mawardi, dengan nomor urut satu sebanyak 49 suara, dan nomor urut tiga Batara Wahyu sebanyak 13 suara.

Pemilihan diadakan dengan cara mendatangi rumah warga sebagai peserta pemilih satu persatu, mengingat wabah covid -19, dan  pukul 14.00 WIB, panitia menutup pemilihan tersebut dan mulai menghitung surat suara di TPS tepatnya Di Dusun Bhayangkara yang menjadi asrama polisi di Kabupaten Aceh Tengah.

Nasib baik jatuh kepada istri polisi tersebut, diberi amanah menjadi Penghulu Dusun Bhayangkara Kampung Kutenireje. Ibu Bhayangkari ini pun, tidak menduga dirinya terpilih sebagai penghulu dusun, selain karena pemilih bukan hanya dari anggotanya kepolisian, tetapi juga dari masyarakat sipil setempat.

"Terima kasih banyak telah mempercayai saya memegang amanah ini, mari kita bersama sama membangun bangsa ini melalui dusun kita tercinta Dusun Bhayangkara ini," ujar Maria. | Roma |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...