Breaking News

Brimob Patroli di Pantai Ungu Seunudon

Brimob Patroli di Pantai Ungu Seunudon

Aceh Utara, BERITAMERDEKA.net - Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru di Pantai Ungu Kecamatan Seunudon Kabupaten Aceh Utara, Sabtu 22 Agustus 2020.

Kegiatan ini untuk mengimbau masyarakat di tempat wisata supaya mentaati protokol kesehatan seperti menjaga jarak, cuci tangan setiap selesai melaksanakan kegiatan dan selalu menggunakan masker.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor menggunakan alat pengeras suara(TOA).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan saat ini Aceh terjadi lonjakan yang positif Covid-19, sehingga pihaknya melaksanakan kegiatan sosialisasi serta himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru di obyek wisata pantai.

"Kami mengimbau masyarakat menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan mengingatkan masyarakat yang sedang liburan dan pedagang untuk menjaga kebersihan. Selanjutnya kami berharap  kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini", tutup Iptu Tri Andiana.( andre sahputra)

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...