Breaking News

Bank Aceh

BREAKING NEWS : Ketika Debat Kandidat di Stadiun TV Jakarta, Salah Satu Timses Ditikam

BREAKING NEWS : Ketika Debat Kandidat di Stadiun TV Jakarta, Salah Satu Timses Ditikam
Salah Satu Timses Ditikam

Jakarta, BERITAMERDEKA.net - Debat kandidat calon wali kota Makassar 2020 di Jakarta tanggal 7 November malam membawa duka.

Selain sulitnya akses bagi awak media., juga terdapat kabar duka. Di luar gedung studio TV (lokasi debat), salah satu tim paslon calon wali kota Makassar, nomor urut 4 inisial (M) ditikam. Bahkan dilarikan ke RS terdekat mendapat perawatan khusus.

“Iye sempat tadi ada kejadian di luar, saat awal debat berlangsung. Korban dilarikan ke RS mendapat perawatan,” kata salah satu anggota polisi bertugas pengamanan di area debat.

Kejadian itu sempat mengehebohkan para sesama pendukung. Namun, tak ada keributan. Meski demikian tak mengganggu jalanya debat.

Hanya saja, kejadian ini berbanding terbalik dengan jaminan KPU bahwa kegiatan debat di luar kota Makassar menjamin keamanan, ternyata tidak aman.

Diketahui, Lokasi debat kandidat calon Wali kota dan wakil wali kota Makassar, berlangsung di Kompas TV Green Studio Jakarta, Jl. Gelora VII No.3, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.

Adapun empat pasangan calon yang telah ditetapkan KPU Makassar, kini akan beradu visi-misi di arena debat adalah Irman, Yasin Limpo – Andi M Zunnun Nurdin Halid, Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdy, Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando, dan Syamsu Rizal – Fadli Ananda. (*)

Sponsored:
Loading...