Breaking News

Bocah Korban Tenggelam di Sanpoinet Ditemukan tak Bernyawa Lagi

Bocah Korban Tenggelam di Sanpoinet Ditemukan tak Bernyawa Lagi

Aceh Utara, BERITAMERDEKA.net - Bocah korban tenggelam di  Krueng Lang Nibong, akhirnya ditemukan tidak bernyawa lagi, berjarak 100 meter dari lokasi tenggelamnya di  Kecamatan Baktya Barat,  Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (27/02/2021).

Informasi yang di terima media ini, korban bernama M. Alfarisi (9) yang saat ini, sedang duduk di bangku pendidikan Sekolah Dasar, ditemukan masyarakat, sekira pukul 10:00 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Baktiya Barat Iptu Heri menyampaikan, tenggelamnya korban baru diketahui setelah pihak keluarga menyadari korban tak kunjung pulang ke rumah selepas magrib.

Iptu Heri menerangkan, ketika teman korban mengetahui korban tenggelam, dua temannya langsung pergi meninggalkan lokasi dan pulang ke rumah masing-masing, sehingga korban tenggelam tidak ada pertolongan dari warga, karena tidak ada warga yang melihat korban.

Menurut keterangan yang didapat dari teman korban, yakni Ismail dan Saiful, korban tenggelam karena tidak bisa berenang.

Saat pencarian korban, Tim SAR, dan  BPBD, personil Polsek Baktya Barat mengerahkan petugasnya melakukan penyisiran dibantu masyarakat, dan setelah  ditemukan, korban dievakuasi ke rumah duka, untuk disemanyamkan.

"Korban langsung di bawa ke rumah duka untuk disemanyamkan," sebut Anggota BPBD kepada media ini. | Haikal |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...