Breaking News

Bank Aceh

BKPRMI Aceh Publish Tata Laksana Shalat Jumat

BKPRMI Aceh Publish Tata Laksana Shalat Jumat
DR Mulia Rahman

Banda Aceh, BERITAMERDEKAnet - Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Aceh Kamis 4 Juni 2020 sore, mempublikasi media Tata Laksana Shalat Jumat di sejumlah masjid Aceh pada 5 Juni 2020.

"BKPRMI Aceh hari ini publikasikan Tata Laksana Shalat Jumat di sejumlah masjid Aceh untuk 5 Juni 2020," ungkap Dr. Mulia Rahman, S.Pdi MA di Building Center BKPRMI Lampineung Banda Aceh.

Publikasi ini, lanjut Mulia, merupakan kerja sama BKPRMI dengan sejumlah pihak. "Tidak semua Kabupaten dan Kota data Tata Laksana Shalat Jumat di dapat dari pengurus BKPRMI yang aktif sebagai pengurus BKM Masjid. Ada juga langsung dari pengurus BKM masjid," jelas Mulia.

Terkait Tujuan, Mulia menjelaskan, BKPRMI inginkan manajemen masjid Aceh terutama untuk shalat Jumat kian baik, hanya saja perlu banyak sentuhan seperti BKPRMI. "Dan kami publikasi ini menjadi alasan tegas akan syiar pelaksanaan syariat Islam yang sudah dua puluh tahun berlangsung secara ketatanegaraan," kata Mulia.

Setiap pekannya kita realise ke publik akan cara entry tata laksana Shalat Jumat melalui google form di alamat bit.ly/Masjid Aceh dengan batas waktu setiap pekannya Kamis sore ba'da ashar. "Untuk Jumat 12 Juni 2020 mendatang dan seterusnya, Insya Allah alamat link entry data tetap sama," ungkap Mulia. (*)

Sponsored:
Loading...