Breaking News

Bank Aceh

BKMT Aceh Peringati Nuzul Quran Lewat Zoom Meeting

BKMT Aceh Peringati Nuzul Quran Lewat Zoom Meeting

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Aceh, memperingati Nuzulul Quran, tepatnya 17 Ramadhan, Minggu 10 Mei 2020.

Peringati Nuzulul Quran, kali ini jauh beda dan berubah dengan tahun tahun sebelumnya. Tahun ini peringati lewat media daring, yakni dengan Zoom Meeting.

Ketua BKMT Provinsi Aceh, DR Ir Dyah Erti Idawati mengatakan, pelaksanaan Nuzulul Quran tahun ini memang jauh beda. Dilarang berkumpul, guna menghindari penyebaran virus corona.

Saat ini, masih berlaku phycal distancing ( jaga jarak ) dan social discanting ( dilarang ada keramaian). Semua harus mematuhi protap covid 19."Kondisi inilah, kita memperingati lewat Zoom Meeting," demikian Bu Ida, yang juga istri Plt Gubernur Aceh.

Sekretaris BKMT Aceh, DR Harbiyah Gani, M.Pd lebih lanjut menjelaskan, kegiatan ini juga akan diikuti seluruh ketua dan anggota BKMT Aceh. "Kami akan undang mereka semuanya nanti. Kalau ada pihak yang ingin partisipasi juga bisa diundang," jelasnya.

Model yang belum pernah dilaksanakan ini, akan menghadirkan penceramah yaitu Ustad Husni Suwardi. Setelah ustad memberikan tausiah, akan diberikan waktu untuk tanya jawab. | m fikri |

Sponsored:
Loading...