Breaking News

Besok, PWI Kota Langsa Dilantik

Besok, PWI Kota Langsa Dilantik

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Jelang Pelantikan PWI Kota Langsa periode 2020-2023 di gedung Cakra Donya Pemko Langsa pada Rabu (11/11/2020), sejumlah pengurus dan anggota PWI Langsa bersinergi mempersiapkan acara sakral tersebut.

Ketua PWI Langsa terpilih, Putra Zukfirman disela giatnya, Senin (9/11/2020) mengatakan, insyaallah segala persiapan sudah dilakukan sesuai rencana kegiatan.

Dimana, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman akan hadir melantik kepengurusan PWI Kota Langsa.

Disamping itu, Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh, juga akan melantik pengurus IKWI Kota Langsa.

"Mungkin pada Selasa 10 November 2020, sore hari akan dilakukan gladi resik," kata Putra.

Lebih lanjut dijelaskan, saat ini pihaknya sudah mengirimkan undangan bagi seluruh mitra PWI Kota Langsa baik yang berdomisili di Kota Langsa maupun luar daerah.

Selain prosesi pelantikan yang sempat tertunda beberapa bulan, akibat pandemi covid-19. PWI Kota Langsa juga menggelar pelatihan kewartawanan.

"Usia pelantikan, lanjut Karya Latihan Wartawan (KLW). Pesertanya lebih kurang 30 orang," katanya.

Dia menyadari, masih banyak juru warta yang belum tercover untuk ikut KLW dimaksud. Pihaknya, memohon maaf dan akan melakukan KLW gelombang kedua di tahun 2021 mendatang.

Diharapkan kepengurusan PWI Kota Langsa Kedepannya dapat menjalin silaturrahmi dan bekerja sama dengan semua pihak demi kemajuan kota Langsa khususnya dan NKRI secara umum.

Selanjutnya Putra berharap, kepada insan pers yang nantinya sudah mengikuti KLW dapat memanfaatkan ilmunya di dalam kegiatan jurnalistik. | syafrul |

Sponsored:
Loading...
Loading...