Breaking News

Besok, Gampong Lamlagang Bagikan 3.300 Paket Kurban

Besok, Gampong Lamlagang Bagikan 3.300 Paket KurbanFOTO: Istimewa
Ilustrasi

Banda Aceh,BERITAMERDEKA.net –  Gampong Lamlagang, Banda Aceh akan membagikan 3.300 paket daging kurban bagi masyarakat. Rencananya, pembagian itu akan dilakukan pada Sabtu, (1/8/2020).

Panitia penyembelihan hewan kurban di Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya telah membagikan 3.300 lebih kupon daging kurban kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Pada pelaksanaan Lebaran Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini, Panitia kurban Gampong Lamlagang akan menyembelih 60 ekor hewan kurban. Terdiri dari  36 ekor sapi dan 24 ekor kambing, hasil sadakah yang dilakukan secara talangan oleh warga.

“Setiap satu kupon yang dibagikan kepada masyarakat berisikan 1 tumpuk daging plus tulang,” ujar Panitia Kurban Drs H Said Agustus didampingi Bendahara Panitia, H Muhammad Ibrahim SH.

Dikatakan, sebelum mendapatkan kupon, setiap calon penerima daging kurban di data terlebih dahulu agar tidak salah dalam penyalurannya nanti.

Kata Agus, pihaknya menerapkan sistem seperti itu agar masyarakat semakin percaya, dan daging yang dibagikan bisa tepat sasaran. Semoga dengan pembagian daging ini bisa mendatangkan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Dikatakan Agus, hewan kurban tersebut tidak hanya diberikan kepada masyarakat Lamlagang, melainkan juga kepada masyarakat desa tetangga.| Rusli Ismail |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...