Breaking News

Bertambah Satu Lagi Positif Covid-19 Hasil Rapid Test di Simeulue

Bertambah Satu Lagi Positif Covid-19 Hasil Rapid Test di Simeulue

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Jumlah warga Simeulue yang mengalami positif Covid-19 dari hasil rapid test bertambah satu orang. Sebelumnya, berjumlah tiga orang, kini di Simeulue telah ada empat orang yang positif Covid-19 dari hasil rapid test.

Setelah seorang warga Simeulue Timur, SB (42) dikabarkan positif Covid-19 dari hasil rapid test.

Jubir Covid-19 Kabupaten Simeulue, Ali Muhayatsah, mengatakan untuk update hingga 02 Mei 2020, kini total yang positif covid-19 dari hasil rapid test ada empat orang.

Berdasarkan keterangan yg kami terima dari Direktur RSUD Kabupaten Simeulue, adanya penambahan satu orang warga Simeulue positif rapid test.

Pelaksanaan rapid test terhadap SB dilaksanakan pada hari Kamis 30 April 2020 lalu di RSUD Simeulue. Riwayat perjalanan dari Provinsi Jawa Barat.

Sementara untuk keluarga yang bersangkutan telah dilakukan rapid test yang berjumlah lima orang, dari hasilnya ditemukan negatif.

Selain itu, untuk ketiga santri yang datang dari Magetan pada Sabtu 25 April lalu, rencananya pada Minggu 03 Mei 2020 besok akan dilakukan test swab bersama dengan salah seorang yang baru saja dinyatakan positif covid-19 dari rapid test. I al ashab |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...