Breaking News

Berselang 3 Jam dari Kejadian Kebakaran Kantor Bappeda, Polisi Amankan Diduga Pelaku

Berselang 3 Jam dari Kejadian Kebakaran Kantor Bappeda, Polisi Amankan Diduga Pelaku

Bireuen,BERITAMERDEKA.net-  Berselang 2 - 3 jam pascakebakaran, polisi gerak cepat menangkap seorang PNS yang diduga pelaku pembakaran gudang Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bireuen, Senin (08/03/ 2021).

Setelah dilakukan pengecekan CCTV, terlihat satu orang pria yang mencurigakan. Pria tersebut di dalam rekaman CCTV membawa botol diduga bahan bakar (bensin) dan menyiramkan ketumpukan kertas yang berada dilantai tiga, kemudian menyalakan pemantik api untuk membakar tumpukan kertas tersebut," kata Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SH. SIK. M.Si., melalui Kasat Reskrim AKP Fadilah Aditya Pratama SIK.

Polisi pun mencari identitas diduga pelaku. Dan  tak lama kemudian, menangkap pelaku oknum PNS berinisial HD yang saat ini bekerja di Kantor Camat Jeunieb, Bireuen, dan sebelumnya pernah dinas di Bappeda Bireuen.

Berdasarkan pengamatan dari rekaman CCTV,    kata AKP Fadilah, orang tersebut diidentifikasi sebagai pelaku adalah seorang oknum pegawai yang dulu pernah berdinas di Bappeda dan saat ini berdinas di Kantor camat Jeunieb sebagai Kasi Hartib.

"Pelaku saat ini masih sedang dalam pemeriksaan penyidik kepolisian," ujarnya. |Umar A Pandrah|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...