Breaking News

2 Selebgram Langgar Batas Suci Mesjid

Ber-swafoto Memakai Sepatu di Dalam Mesjid

Ber-swafoto Memakai Sepatu di Dalam Mesjid
Foto yang dikomentari pedas nitizen. (Beritamerdeka.net/Ig)

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net- Nitizen geram dengan tingkah polah 2 selebritis instagram (Selebgram) yang mengambil foto dengan latar belakang halaman dalam Mesjid Raya Baiturrahman di Kota Banda Aceh.

Bukan view nya yang disorot tajam nitizen, melainkan mengapa memakai sepatu di halaman mesjid yang nyata-nyata di larang dan plang papan larangan yang sebesar 'gaban' seolah tak terlihat.

Kelakuan yang dinilai tidak santun dan dianggap kurang beradab, netizen pun mengemontari pedas prilakunya, seperti di lansir dari akun Instagram @infolhokseumawe, akun @kimnizza68 "Gaya nya sudah oke, tapi sayangnya tidak mengerti tata krama", begitu ditulis

Senada itu, komentar netizen yang lain  mengatakan, "pendidikan ga ada". Dan masih ada komentar miring lainnya terhadap akun dua selebgram ini.

Belum lama ini, masih di mesjid yang sama tanggal 12/03, ada tiga orang pemuda membuat konten tik tok. Dalam tik tok nya, mereka berlagak seperti perempuan dengan merias wajahnya.

Tak seberapa lama, ketiga nya diciduk petugas mesjid dan diserahkan ke pihak Satpol PP. Mereka adalah, MK (22) warga Aceh Timur, RE (22) warga Aceh Besar, dan SA (23) warga Pidie.

Yang terakhir juga sama, mengundang gunjingan netizen, seperti akun @abizarzulma mengatakan "laki-laki Blackpink", dan sejumlah komentar-komentar menggelitik lain nya.  | Nisa |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...