Breaking News

Bendera Bulan Bintang Sisa Konflik Diamankan Polres Aceh Timur

Bendera Bulan Bintang Sisa Konflik Diamankan Polres Aceh Timur
Teka Foto: warga memegang bendera bulan bintang yang akan diserahkan ke personil Polres Aceh Timur. (Beritamerdeka.net/Ist)

Idi, BERITAMERDEKA.net - Warga kota Idi dihebohkan dengan penemuan belasan bendera bulan bintang yang tertimbun di dalam tanah di kebun warga Gampong Kuala Peudawa Teupin Nyareng, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Saat mencangkul di lahan keluarga untuk menanam pohon pisang, Fakhrul Razi warga setempat, menemukan bendera tersebut, Ahad lalu, pukul 18.00 WIB.

Saat ini 15 lembar bendera sudah diamankan pihak Polres Aceh Timur. Kapolres Aceh Timur AKBP. Eko Widiantoro SIK MH., melalui Kapolsek Idi Rayeuk AKP. Ildani Ilyas, SH, MH yang dikonfirmasi awak media membenarkan informasi tersebut, Senin (22/02/2021).

Lebih Lanjut dikatakan, setelah menerima informasi dari geuchik setempat, pihaknya dari Polsek dan anggota Koramil Idi, langsung menuju lokasi.

"Setelah mendapatkan informasi itu, tim kita langsung menuju ke lokasi, dan saat ini bendera itu, telah kita amankan," kata Kapolsek Idi Rayeuk AKP. Ildani Ilyas.

"Kami sangat mengapresiasi laporan itu, rasa kepedulian warga terhadap Kamtibmas di lingkungannya, cukup baik. Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih dan mengimbau kepada warga agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan baik," harap Ildani Ilyas. | syafrul |

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...