Breaking News

Bejat Tempelkan Kemaluan Pada Wanita Sedang Shalat, Pelaku Akhirnya  Ditangkap Polisi

Bejat Tempelkan Kemaluan Pada Wanita Sedang Shalat, Pelaku Akhirnya  Ditangkap Polisi
ilustrasi

Jakarta, BERITAMERDEKA.net - Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur, Komisaris Indra Tarigan mengatakan, pihaknya saat ini masih memeriksa terduga pelaku pelecehan seksual jamaah perempuan di Musala Al-Amin, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat, 4 Juni 2021. "Korban belum melapor tapi pelaku sudah dibawa ke Polres, biar diperiksa dulu," ujar Indra saat dikonfirmasi, Sabtu, 5 Juni 2021.   

Menurut dia, tidak ada tanda-tanda gangguan jiwa terhadap pelaku. "Tapi ya kami selesaikan pemeriksaan dulu."  

Pelecehan seksual itu terjadi keduanya tengah menjalankan salat Asar. Peristiwa itu juga terekam CCTV. Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku langsung naik ke lantai dua saat datang. Lantai dua merupakan bagian shaf perempuan. 

  Ia lalu melepaskan celana jeansnya di belakang korban dan menggunakan sarung. Kemudian ia menempelkan kemaluannya ke bagian belakang korban yang tengah shalat. Korban langsung berteriak.  

 Parman, pengurus musala yang saat itu juga sedang salat asar berjamaah langsung berlari ke atas. Setelah mengetahui cerita dari korban, ia berupaya mengejar pelaku yang pergi tanpa celana. 

 "Pelaku kabur ke arah Jalan Raya Bekasi Timur, tapi berhasil kami tangkap," kata Parman kepada Tempo, Sabtu, 5 Juni 2021. Pelaku pelecehan seksual itu langsung dibawa ke Pos Polisi Sektor Rawa Bunga.(*)

Sumber:tempo.co
Sponsored:
Loading...