Breaking News

Bank Aceh

Bawa Kabur Mobil Dari Simeulue, Ditangkap Di Medan

Bawa Kabur Mobil Dari Simeulue, Ditangkap Di Medan
Ilustrasi

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Personel dari Tim Elang Resmob serta dari Tindak Pidana Umum Polres Simeulue berhasil mengamankan tersangka FT (21), dirinya ditangkap lantaran diduga melakukan tindak pidana penggelapan 1 unit mobil minibus dengan nomor polisi BL 1070 S, milik R (42) warga Desa Suka Jaya, Simeulue Timur.

Informasi yang diperoleh dari Kasat Reskrim Polres SimeulueI Ipda Muhammad Rizal,SE mengatakan FT ditangkap di Desa Karang Berombak, Kota Medan, Sumatera Utara, sekitar pukul 14.00 WIB pada Minggu, 28 Juni 2020.

Penangkapan yang dipimpin oleh Ipda Hendra Jamiswar terhadap FT yang diduga telah melarikan satu unit mobil sejak 03 Mei 2020 lalu, FT melancarkan aksinya tersebut di Desa Suka Jaya, Kecamatan Simeulue Timur.

Modus operandi yang digunakan pelaku yaitu pelaku bersama-sama dengan satu orang temannya berinisial B (35) yang kini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Pelaku mendatangi rumah korban dan merental mobil korban selama 3 (tiga) hari dengan alasan ingin memperbaiki jaringan listrik di Kecamatan Alafan, Kabupaten Simeulue, kemudian pelaku temannya membawa mobil tersebut ke Medan dan saat ini mobil tersebut telah dijual, hingga saat masih dalam proses lidik I al ashab I

Sponsored:
Loading...