Breaking News

Bank Aceh

Bantu Sesama di Tengah Pandemi, Dinas Pendidikan Dayah Aceh Gerakan Donor Darah

Bantu Sesama di Tengah Pandemi, Dinas Pendidikan Dayah Aceh Gerakan Donor Darah
ASN Dinas Pendidikan Dayah Saat donor darah. (Beritamerdeka.net| c-amir)

Banda Aceh,BERITAMERDEKA.net – Peduli di tengah Pendemi Covid- 19, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkungan Dinas Pendidikan Dayah Aceh, mengelar kegiatan donor darah. Selasa (27/10/2020) pagi.

Kegiatan partsipasi sosial dalam misi kemanusiaan tersebut dilaksanakan berdasarkan intruksi Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Gubernur mengharapkan kepada seluruh ASN jajaran Pemerintah Aceh, untuk  dapat menggelar donor darah setiap dua bulan sekali.

Kepala Dinas Pendidikan Daya Aceh, Usamah El Madny, kepada beritamerdek.net, disela-sela kegiatan menyebukan, kendatipun, hanya mengupulkan beberapa kantong darah di dinasnya. Namun hal itu sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkannya. "Terpenting kegiatan ini adalah bentuk semangat membantu sesama," jelas Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Usamah El Madny.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh stafnya yang telah mendonorkan daranya. “Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal kebaikan kita untuk membantu sesama. Dan harapan kita, kedapan ditahap selanjutnya pendonor lebih banyak. kegiatan ini donor darah ini bekerjasama dengan PMI Aceh, pungkas Usamah El Madny. [c-amir]

Editor:
Sponsored:
Loading...