Breaking News

Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja  Lulusan S1-S2, Ini Syaratnya..

Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja  Lulusan S1-S2, Ini Syaratnya..

Jakarta, BERITAMERDEKA.net - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan S1 dan S2 untuk posisi Officer Development Program (ODP). Dilansir dari akun Instagram Kementerian BUMN, lowongan pekerjaan tersebut terbuka untuk lulusan baru atau fresh graduate.

“Ada kabar baik nih untuk sobat yang sedang mencari pekerjaan. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk lagi ada lowongan pekerjaan baru nih sebagai Officer Development Program,” tulis akun Kementerian BUMN, dikutip Kamis (3/6/2021).

 Kementerian BUMN menyebutkan sejumlah perysaratan yang perlu dipenuhi, yaitu sebagai berikut: Lulusan S1 atau S2 jurusan studi yang sesuai dari universitas terkemuka Lulusan S1 IPK minimal 3.00 dengan batas usia 25 tahun Lulusan S2 IPK minimal 3.20 dengan usia maksimal 27 tahun Tidak memiliki keluarga yang bekerja di Bank Mandiri Siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia Mampu berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris Bersedia tidak menikah selama program (1 tahun) Memiliki keahlian komunikasi yang baik  

 “Seluruh proses pendaftaran dilakukan melalui link di bawah ini dan tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun alias gratis,” tulis Kementerian BUMN. Apabila tertarik, kamu bisa langsung mengklik laman berikut https://www.kalibrr.com/c/pt-bank-mandiri-persero-tbk/jobs/107871/officer-development-program-general.

Sebagai informasi, dilansir dari laman Bank Mandiri, ODP mempersiapkan kamu untuk mengisi posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan. Dengan mengikuti program ini, kamu akan lebih dahulu dilatih oleh para bankir, profesional, dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan.

Program ini dimulai dengan pendidikan intensif di kelas yang diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian Bank.

Selama program berlangsung, Kamu akan dibimbing oleh talenta terbaik yang akan membantu mencapai potensi maksimal dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan diri.(*)

Sponsored:
Loading...