Breaking News

Bangkitkan Ekonomi Warga, Dandim 0110/Abdya Serahkan Bantuan Mesin Jahit

Bangkitkan Ekonomi Warga, Dandim 0110/Abdya Serahkan Bantuan Mesin Jahit
Dandim Abdya Letkol Inf  Arip Subagiyo saat memberikan mesin jahit secara simbolis kepada Camat Susoh. (Beritamerdeka.net/ Mustafarudin)

Blangpidie,BERITAMERDEKA.net - Untuk mendukung perekonomian masyarakat
Kodim 0110/Abdya  menyalurkan bantuan 92  unit mesin jahit kepada masyarakat di wilayah Kodim setempat, Selasa  (16/03/2021).

Bantuan bersumber dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat kerja sama Kodam Iskandar Muda (IM) yang merupakan bakti sosial sebelumnya disalurkan melalui Dandim ke Danramil yang diteruskan kepada masyarakat penerima oleh Babinsa.

Penyerahan secara simbolis dihadiri Bati Komsos Staf Ter Kodim 0110/Abdya Serka Jumahir Sinaga, Camat Susoh H. Zulfan perwakilan dari masing-masing kecamatan di Abdya.

Pada kesempatan itu, Dandim Abdya Letkol Inf  Arip Subagiyo mengungkapkan, penyerahan mesin jahit ini, untuk mendorong tumbuh kembangnya perekonomian masyarakat dan menompang perekonomian yang berada di kalangan masyarakat di masa pandemi Covid 19.

"Saya harapkan bantuan ini dapat mengembangkan usaha menjadi lebih besar, membuka lapangan kerja dan meningkatkan kapasitas produksi, sehingga dapat menambah pemasukan keluarga yang akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi angka kemiskinan di Abdya ,” ujar Dandim.

"Total keseluruhannya  ada 92  unit bantuan mesin jahit yang kita serahkan kepada masyarakat yang tersebar di wilayah Kodim 0110/Abdya ,”papar  Dandim. | Mustafarudin |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...