Breaking News

Babinsa Koramil Tangan-Tangan, Inventarisir Alsintan Traktor

Babinsa Koramil Tangan-Tangan, Inventarisir Alsintan Traktor
Babinsa saat melakukan pengecekan kesiapan traktor 4wd. (Foto Mustafaruddin)

Blangpidie, BERITAMERDEKA.net - Dalam menyongsong percepatan masa tanam padi, berbagai upaya terus dilakukan oleh personil Babinsa dilapangan, salah satunya dengan menginventarisir tracktor sawah, Sabtu (22/05/2021).

Beberapa Personil Babinsa Koramil 05/Tangan-tangan, pascalebaran melihat petani belum sempat mengerjakan sawah, apalagi terkait dengan membajak sawah yang masih banyak belum dikerjakan.

Menyikapi persoalan tersebut, sejumlah personel Babinsa pun mengumpulkan tracktor 4wd untuk mengecek kesiapannya turun ke sawah yang rencananya akan diarahkan ke Desa Gunung Cut.

PLH Danramil Serma Dirmasyah, mengatakan waktu yang tersisa harus dikebut untuk mengerjakan nya. Setelah rampung membajak sawah di Desa Suak Labu, tim tracktor akan diarahkan ke Desa Gunung Cut, dengan harapan pengerjaannya cepat terselesaikan dan masa tanam bisa diserentakkan.

“Saya harap kerja samanya dilapangan, tidak ada kendala. Ia dan teman-temannya sesame babinsa selalu on dilapangan, jadi kalau ada kendala sampaikan saja, kita bekerja untuk rakyat, semoga kehadiran Babinsa bisa membantu," harap Danramil.

Sekali lagi dikatakannya, apa yang mereka kerjakan, semata agar dalam pelaksanaan sesuai dengan yang diharapkan dan menimalisir kendala dilapangan.

Editor:
Sponsored:
Loading...