Breaking News

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Dinkes Laksanakan Vaksin Massal

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Dinkes Laksanakan Vaksin Massal

Bireuen, BERITAMERDEKA.net - Babinsa jajaran Kodim 0111/Bireuen  bersama Bhabinkamtibmas mendampingi petugas Dinas Kesehatan melaksanakan vaksin masal Covid-19 kepada Lansia dan petugas publik, hari ini di seluruh Puskesmas se Kabupaten Bireuen, di mulai tanggal 03 Juni sampai 07 Juni 2021.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan untuk memastikan bahwa penerima vaksin benar-benar memenuhi syarat untuk divaksin.

Dandim 0111/Bireuen letkol Inf Zainal Abidin S.Sos,, diwakili Perwira Seksi personel lettu inf Safari, menyampaikan vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Saya tegaskan vaksin ini aman dan halal serta tidak berefek buruk bagi penggunannya. Sebagai bukti kami sudah di vaksin beberapa bulan lalu, dan sampai saat ini tidak terjadi apa – apa,” ungkap Perwira Seksi Personel, Jumat (04/06/2021).

Di tempat terpisah, Dandim 0111/Bireuen  Letkol  Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos., mengatakan pemerintah sedang mengerahkan seluruh sumber daya untuk mengatasi pandemi Covid 19. Apalagi, Aceh masuk provinsi yang angka penambahan positifnya signifikan, sehingga segera dilaksanakan vaksinasi massal.

Makanya, Dandim 0111/Bireuen  memerintahkan para Babinsa melalui Danramil jajaran untuk mesosialisasikan dan menghimbau jangan takut melaksanakan vaksin dan terus mendampingi Dinas Kesehatan melaksanakan vaksin masal, ujarnya. (Umar A Pandrah)

Editor:
Sponsored:
Loading...