Breaking News

Ayahwa Jenguk Bocah Bengkak Jantung

Ayahwa Jenguk Bocah Bengkak Jantung
Ayahwa

 Aceh Utara, BERITAMERDEKA. net - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi Partai Aceh Ismail A Jalil atau sering panggil Ayah Wa membesuk Alfi Syahri (14) putra dari Bapak Jafaruddin di gampong Meunasah Asan Kecamatan Lhoksukon dan Ramadhan (21) Putra dari Bapak Abdul Aziz Ulee Barat Kecamatan Lhoksukon. Rabu 16 Desember 2020

Alfi Syahri yang sudah 8 bulan lamanya menderita sakit bengkak jantung di rumah kediamannya di gampong Meunasah Asan kecamata Lhoksukon, dan Ramadhan menderita lumpuh layu sejak lahir di kediamannya di gampong Ulee Barat Kecamatan Lhoksukon.

Ditengah kesibukan sebagai legislator Ismail A Jalil juga peduli dengan sesama. Dirinya menyempatkan diri untuk membesuk masyarakatnya yang tengah menderita sakit. beliau tetap fokus dengan kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan.

Kehadiran Ayah Wa anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh itu disambut baik oleh keluarga Alfi dan Ramadhan, yaitu bapak Jafaruddin dan bapak Abdul Aziz yang merupakan orang tua dari Alfi dan Ramadhan.

Informasi yang rangkum BERITAMERDEKA.net dari berbagai sumber menyatakan bahwa Alfi yang baru duduk di bangku kelas satu SMA tersebut pernah menjalani perawatan beberapa kali ke RSU dr. Zainal Abidin.

Untuk meringankan beban biaya pengobatan anggota keluarga bapak Jafaruddin dan bapak Abdul Aziz yang masih sakit tersebut, Ayah Wa juga memberikan bantuan, namun beliau enggan menyebutkan berapa nominal nya.

“Saya bantu tidak seberapa, tidak perlu juga disampaikan nominal nya, Semoga saja bermanfaat bagi ikeluarganya,” ujarnya Singkat.

Menurut Ayah Wa, masyarakat bahkan wakil rakyat harus peduli kepada siapapun, termasuk menjenguk orang sakit.

“Kita harus menjadi pribadi-pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, kepada siapapun tanpa melihat latar belakang dari partai, suku golongan maupun kalangan apa,” paparnya.

“Semoga Alfi dan Ramadhan lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa, bisa belajar kembali bersama teman-teman di sekolah. Kepada keluarganya juga tetap semangat dan sabar. Ini adalah ujian dari Allah subhanahu wa ta’ala untuk kita yang harus diterima dengan ikhlas dan penuh kesabaran,” tutupnya.

Orang tua Ramadhan, Abdul Aziz, mengaku dulu kita hanya mendengar dan melihat Ayah Wa di spanduk-spanduk tapi sekarang Ayah Wa sudah mengunjungi keluarga kami ini. Kami tak menyangka bahwa sekarang bisa bertemu langsung dengan Ayah Wa walaupun sekarang anggota DPRA tapi menyempatkan diri untuk mengunjungi ke keluarga kami.

"Ternyata sama dengan apa yang diberitakan selama ini. Aslinya juga sama, santun sekali dan ramah, serasa sudah dekat kalau sudah bertemu dengan Ayah Wa, ujarnya.

"Saya tidak mampu berkata banyak selain mengungkapkan banyak terima kasih yang sedalamnya kepada Ayah Wa yang telah meringankan beban kami, semoga kebaikan Ayah Wa dibalas oleh Allah SWT," tutupnya. | agus liandi |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...