Breaking News

Atraksi Selingkuh Subuh Oknum Satpol PP Langsa Terjaring Massa

Atraksi Selingkuh Subuh Oknum Satpol PP Langsa Terjaring Massa
Pasangan mesum...

 Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Seorang oknum Satpol PP Kota Langsa RD (35) warga Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota di tangkap warga, saat indehoi dengan ibu rumah tangga AG (38) warga Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro.

Kejadian penangkapan tersebut sekira pukul 5.00 pagi, Selasa (22/9/2020) ketika RD menyantroni rumah AG yang kala itu ditinggal suaminya pergi ke mesjid untuk shalat subuh.

Penangkapan perselingkuhan subuh itu dibenarkan oleh Kepala Lorong C Gampong Paya Bujok Tunong, Safaruddin.

Kepada awak media Safaruddin menjelaskan, penangkapan oknum Satpol PP itu, ketika RD keluar dari rumah AG, sebelumnya berada di dalam rumah wanita tersebut.

“Sebelumnya, warga sudah mengintai RD saat berada di dalam rumah selingkuhannya, dan begitu keluar  warga langsung menangkapnya,” ucap Safaruddin.

Setelah diamankan warga, keduanya pasangan itu langsung digiring ke Kantor Geuchik Gampong Paya Bujok Tunong.

“Kepada warga, RD mengaku saat berada di dalam rumah AG dan sempat berciuman dan berpegangan dengan AG,” kata Safaruddin.

Lanjut Safaruddin, selama ini warga sudah menaruh curiga kepada oknum RD karena sudah sering datang ke rumah AG, saat suami AG tak ada di rumah baik sedang shalat subuh maupun shalat magrib.

Bahkan RD mengaku, sudah pernah berapa kali melakukan hubungan intim baik di rumah AG maupun di luar.

“Warga meminta agar kasus ini diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, karena sudah mencemarkan nama baik Gampong,” ungkap Safaruddin lagi.

Sementara Kepala Dinas Syariat dan Pendidikan Kota Langsa, H Aji Asmanuddin, membenarkan, bahwa ada oknum Satpol PP, RD dan seorang IRT, AG yang diamankan di Kantor Syariat Islam sejak pagi tadi.

“Mereka diserahkan oleh warga ke petugas WH sekitar pukul 09.00 WIB. Sejauh ini kami baru melakukan integrasi tahap identitas mereka,” kata Aji Asmanuddin.

Selain itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Langsa dan jika nantinya keduanya terbukti berbuat mesum, maka akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku. | syafrul |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...