Breaking News

Atlit Silat Binaan Kodim  Asel Raih Lima Medali Emas

Atlit Silat Binaan Kodim  Asel Raih Lima Medali Emas

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net- 30 atlit silat binaan kodim 0107/Aceh Selatan tergabung dalam IPSI Aceh Selatan mengikuti Kejuaraan Koni Aceh Tahun 2020 di Subulussalam.

Dalam kejuaraan KONI Aceh tahun 2020 yang berlangsung di Subulussalam, atlit pencak silat binaan Kodim 0107/Asel yang dilatih oleh Kopda Heru meraih 5 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu dari berbagai kelas yang di perlombakan dan mendapatkan posisi juara umum ke II.

Atlit silat binaan kodim 0107 tersebut berhasil mendapatkan emas untuk berbagai kelas yang di perlombakan, Jumat (18/12/2020).

Dandim 0107/Asel, Letkol. Inf..Muhammad Yusuf, S.I.Kom mengatakan, prestasi ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara pelatih, atlit dan pihak pendukung lainnya, sehingga apa yang ditargetkan dapat diraih dengan maksimal.

Dandim juga mengapresiasi pencapaian atlit binaan Kodim 0107/Asel, hingga mengharumkan nama Aceh Selatan.

" Kami sebagai pembina sangat mengapresiasi pencapaian atlit pencak silat, yang mana selama ini dengan gigih berlatih hingga mendapatkan hasil seperti ini", ungkapnya.

"Terimakasih atas kerjasamanya semua pihak, sehingga atlit kita dapat meraih prestasi, kami harap para atlit jangan berpuas diri, tingkatkan terus prestasi agar kedepan dapat meraih kemenangan yang lebih baik lagi", harapnya.|yati|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...