Breaking News

Bank Aceh

Asusila Saat Corona

Asusila Saat Corona
Ilustrasi

TAMIANG | BERITAMERDEKA -- Tidak selamanya kejaharan itu terjadi karena niat pelaku, tapi kejahatan itu terjadi karena ada kesempatan dan peluang. Saat wabah corana sedang melanda pun tak dipedulinya.

Seperti peristiwa tindakkan asusila yang terjadi terhadap adik perempuan FA yang masih dibawah umur oleh BL (25) temannya sendiri.

BL diduga telah menodai adik perempuan FA, orang yang telah memberikan tempat dia menumpang tinggal di salah satu desa di Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, BL sendiri adalah pria asal Muara Batee, Aceh Utara.

Kapolres Aceh Tamiang melalui Kapolsek Rantau Ipda Prawira Wardany mengatakan, dugaan pemerkosaan itu dilakukan BL pada Kamis, 2 April 2020.

"Waktu itu, sekitar pukul 05:00 WIB, BL masuk ke kamar korban (sebut saja Bunga, 14 tahun) secara diam-diam," kata Prawira, Sabtu (4/4).

Bunga sendiri, saat itu sedang terlelap tidur, BL pun langsung melancarkan aksi bejadnya.

"Ketika BL sedang melancarkan aksinya, Bunga terbangun karena merasakan ada yang menimpa dan memeluknya," kata Prawira.

Saat itu juga Bunga langsung lari dan keluar dari kamar, yang tidak sadar baju dan celana yang dikenakannya sudah terbuka.

"Bunga langsung melaporkan peristiwa itu kepada kakaknya FA, selanjutnya FA pun membuat laporan ke Mapolsek Rantau," kata Prawira.

"Tidak terima atas kejadian tersebut, korban didampingi kakak kandungnya langsung melaporkan kejadian ke Polsek Rantau. Dan untuk saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Rantau," ungkap Kapolsek.

"Jika terbukti, pelaku akan dijerat Pasal 81 UU RI No.35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak," pungkasnya.| saiful alam |

Sponsored:
Loading...
Loading...