Breaking News

Artis Raline Shah Kecanduan Kopi Gayo

Artis Raline Shah Kecanduan Kopi Gayo

BERITAMERDEKA.net  - Banyak orang memilih kopi untuk memulai pagi hari. Minum kopi memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup, termasuk dengan aktris Raline Shah. Menariknya, Raline jatuh cinta pada kopi sejak ia menetap di Jakarta pada 2013 lalu, sebelumnya ia termasuk peminum teh.

"Nah, aku kan bukan orang yang suka kerja pagi, aku memilih bekerja di waktu malam karena banyak ide muncul saat malam hari. Begitu aku tinggal di Jakarta, aku kaget dengan perubahan kebiasaan di sini," ucap Raline Shah dalam rangkaian perayaan ulang tahun Kisaku yang kedua, Rabu 1 September 2021.

Raline yang juga sebagai Founder dan Commercial Director Kisaku ini merasa butuh sesuatu untuk membangun mood-nya saat ia bekerja pagi hari. "Nah sayangnya selama aku keliling minum kopi, aku pribadi merasa belum menemukan kopi speciality yang pas buat aku," ucapnya.

Bagi perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini minum kopi membuatnya lebih powerfull dan produktif, ia mengaku kopi paling favorit ialah flat white karena masih ada rasa susu sedikit dan espresso juga masih kuat.

"Bagi penikmat kopi seperti aku, menikmati secangkir kopi penting untuk mengisi ulang tenaga dan aku cukup bisa mengandalkan minum kopi," ucapnya bersemangat.

Berpijak dari susahnya mencari kopi enak tersebutlah, maka Raline Shah bersama timnya membangun Kisaku yang sudah berjalan dua tahun, dimana 75 persen mengalami masa pandemi.

Namun, Raline meyakini jika ia tidak bisa komplain dengan kondisi pandemi Covid-19, tapi harus tetap berjalan dan berinovasi dengan produk yang bisa menyentuh ke masyarakat. Salah satunya memodifikasi jenis kopi yang bisa dinikmati semua orang, termasuk di rumah sendiri.

"Setelah melalui tahapan riset dan pengembangan produk yang ekstensif, kami memperkenalkan drip bag coffee berkualitas tinggi dengan kesegaran rasa kopi yang tetap terjaga," ucap pemeran film Surga yang Tak Dirindukan ini.

Kini, lanjut Raline Shah para pelanggan di kedai Kisaku tidak harus minum kopi langsung, tetapi juga di rumah sendiri dengan racikan kopi dari Kisaku yang terdiri dari 100 persen kopi arabika dari Indonesia, signature blend antara Flores Bajawa dan Aceh Gayo.(*)

Sumber:tempo.co
Sponsored:
Loading...