Breaking News

Artis Lucinta Luna Dikepung Anggota Polisi  dan TNI, Ini Penyebabnya  

Artis Lucinta Luna Dikepung Anggota Polisi  dan TNI, Ini Penyebabnya  

BERITAMERDEKA.net - Lucinta Luna mengaku tengah sakit dan mengalami gejala mirip COVID-19.

Hal itu diungkap Lucinta melalui unggahan Insta Stories.

"Hidungku nggak bisa nyium apapun," tulis Lucinta.

Tak hanya itu, Lucinta juga merasa lidahnya tak bisa mengecap dan merasakan rasa apapun. Bahkan makanan yang disantapnya jadi terasa hambar.

"Makan apapun nggak berasa yah, begini banget ya rasanya hambar," lanjut Lucinta.

Gejala mirip COVID-19 ini membuat Lucinta akhirnya memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri. Ia pun mengaku khawatir dengan kondisi janin di kandungannya.

"Ratu salomeh isoman dulu yah. Semoga kandunganku nggak kenapa-kenapa," tulis Lucinta.

Kabar ini dibarengi dengan berita penggerebekan alamat rumah di KTP (Kartu Tanda Penduduk) Lucinta Luna yang didatangi polisi dan TNI.

Dalam video dari CCTV yang didapat InsertLive, terlihat banyak anggota polisi dan TNI mendatangi sebuah rumah makan.

Menurut laporan dari sumber yang merupakan pemilik, rumah makannya didatangi polisi dan TNI lantaran ditemukannya ada satu pasien yang dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil swab PCR dan tracking di Kementerian Kesehatan d alamat tersebut.

"Kemarin sore tepatnya jam 4 ada anggota TNI dan Babinsa mendatangi tempat usaha saya yang alamatnya sama dengan LL, artinya dia belum mengubah alamat KTPnya yang adalah alamat orang tua dan tempat usaha saya," ujar seorang sumber sekaligus pemilik alamat tersebut.

"LL tidak pernah sama sekali (tinggal), kebutuhan dia pada saat itu hanya meminjam sementara alamat untuk kepentingan mengubah data identitas dia dari laki ke perempuan," pungkasnya.

Sumber menyebutkan bahwa petugas yang datang itu menanyakan apakah Lucinta Luna menjalani isolasi mandiri atau tidak? Namun, sumber mengungkapkan pihaknya tak tahu menahu keberadaan Lucinta Luna saat ini.(*)

Sponsored:
Loading...