Breaking News

Apes Bagi MM, Menabrak Bocah, Ganja 4 Kg Terungkap

Apes Bagi MM, Menabrak Bocah, Ganja 4 Kg Terungkap

Kutacane,BERITAMERDEKA.net - Satu anggota TNI di Ketambe, Aceh Tenggara (Agara), awalnya mengamankan pelaku penabrak bocah yang melintas di jalan  di depan Pos Ramil Ketambe. Ketika diamankan, gerak-gerik pelaku mencurigakan, akhirnya kendaraannya digeledah, lalu, ditemukan bungkusan empat kilo ganja kering.

Penemuan empat bungkusan narkotika dalam bagasi sepeda motor pelaku, diduga kuat bahwa MM baru mendapatkan barang tersebut, kemudian melaju dengan kencang menuju  Kutacane.

"Usai transaksi narkoba, pelaku terlibat kecelakaan lalu lintas. Korbannya seorang anak kecil," kata Komandan Pos Ramil Ketambe, Peltu Sabrizen melalui keterangan tertulis yang diterima, Kamis (11/3/2021).

Ia mengungkapkan, pelaku berinisial MM (25), warga Sebungke, Kecamatan Lawe Sigala-gala. Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan ganja kering seberat empat kilogram di bagasi sepeda motor jenis Vario Nopol  BK 5401 AHR.

"Sebelum tabrakan, diduga MM membeli ganja kering dari AD (45) warga Lauser, Kecamatan Ketambe, sekira pukul 17.00 WIB," jelas Peltu Sabrizen, kepada media  Jumat (12/03/2021).

Hal tersebut, terungkap dari keterangan pelaku. Hasil interogasi anggota Babinsa Pos Ramil Kodim 0108 Agara, Kopda M. Hidayat Syahputra yang piket pada saat kejadian.

Tak jauh dari Pos Ramil Ketambe, kecelakaan itu terjadi. Pelaku menabrak seorang anak kecil yang hendak menyeberang. Akibatnya, korban terpental sejauh enam meter dengan luka pada bagian pelipis mata kanan, lecet di kening, cedera leher, dan pinggang.

"Korban kecelakaan sudah dibawa ke RSUD H Sahudin dalam keadaan koma. Sedangkan pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Agara," jelasnya.

Kasat Narkoba Polres Agara, Iptu Sabrianda membenarkan peristiwa tersebut. "TNI dan anggota Polsek Badar menyerahkan pelaku ke Mapolres sekira pukul 18.30 WIB untuk diproses lebih lanjut," kata singkat. |Pardi Alas|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...