Breaking News

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Brimob Kembali Semprotkan Disinfektan

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Brimob Kembali Semprotkan Disinfektan
Penyemprotan disinfectan di area SPBU Alue Dua Langsa. (Foto Ist)

Langsa, BERITAMERDEKA.net - Antisipasi penyebaran virus corona menjadi tangung jawab semua pihak, termasuk Satbrimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang kembali melakukan penyemprotan disinfektan serta penanganan pencegahan Covid 19 di SPBU Gampong Alur Dua, Langsa Barat, Pemko Langsa, Selasa (08/06/2021).

Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Ahmad Yani melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K., mengatakan upaya Polri mendukung pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona, sangat serius.

Giat tersebut di pimpin Bripka Gunawan SH, dengan mengikut sertakan personil Koramil Langsa Barat guna terciptanya sinergi antara TNI - Polri.

"Kegiatan ini tetap mengikuti aturan pemerintah mengenai prokes sesuai SOP guna pemutusan mata rantai Covid 19," ujarnya

Menurutnya, tak hanya di tempat pengisian BBM, seputaran halaman SPBU. Toilet, Musohla, dan Kantor, juga menjadi prioritas utama dalam penyemprotan, ini guna memutus mata rantai covid 19.

Pengurus SPBU menyambut baik dan berterimakasih kepada Brimob yang telah memberi perhatian kapada SPBU dengan penyemprotan. Hal ini akan menjadikan SPBU lebih terasa nyaman dan putusnya penyebaran covid 19.

Bripka Gunawan kembali mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M, mengunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan agar terhindar dari Covid 19. | syafrul |

Editor:
Sponsored:
Loading...