Breaking News

Anjungan Tuan Tapa, Wisata Selfie Kekinian di Aceh Selatan

Anjungan Tuan Tapa, Wisata Selfie Kekinian di Aceh Selatan

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net- Sejak dulu, wisata Tuan Tapa sudah dikenal di Tapaktuan, tempat selalu menjadi favorit bagi pengunjung dan belakangan ini wisata tersebut dibangun Anjungan diatas bukit.

Anjungan yang baru satu Minggu dibangun sudah menjadi tempat selfi kekinian bagi para pengunjung yang datang, baik kalangan remaja maupun ibu-ibu, Senin (11/1/2021)

Menariknya para pengunjung bukan hanya selfi, bahkan tempat itu dijadikan tempat nongkrong baik bersama keluarga maupun bersama teman, sambil menikmati indahnya pemandangan laut dan dari anjungan juga terlihat Tapak TuanTapa yang selama ini sudah dikenal oleh wisatawan lokal maupun non lokal.

Akses jalan menuju anjungan lumayan tinggi tangganya, dan orang menyebut tangga seribu, tetapi mesti begitu para pengunjung tidak putus asa untuk naik keatas, bahkan sebelum sampai keatas banyak juga yang selfi ditangga karena keindahannya.

Salah satu pengunjung Anjungan Tuan Tapa, Sulasmi mengatakan, bahwa ia baru pertama sekali naik keanjungan, untuk mencapai keatas penuh perjuangan walaupun akses jalannya bagus, tetapi kita harus melewati tangga-tangga yang cukup panjang tersebut, karanya.

"Saya kemari khusus untuk beselfi bersama teman-teman, selain tempatnya keren dan indah, juga membuat hati kita nyaman sudah berada ditempat ini, dengan hembusan angin dan deru ombak, membuat kita tidak mau turun kebawah", ungkapnya

Sementara pengelola Caffe Tapak Tuan Tapa, Andreska mengatakan, anjungan tersebut belum diresmikan dan belum diinformasikan ke publik oleh Kepala Dinas Pariwisata, Safril S.Sos, dan tempat itu baru satu mingguan beroperasional tetapi pengunjung sudah banyak yang tau, katanya.

"Belum diviralkan saja pengunjung sudah membludak bagai mana kalau sudah diresmikan, mungkin lebih dari ini, sekarang ini masih se Tapaktuan bukan se Aceh Selatan, tetapi setiap harinya rame apalagi kalau sudah buming, saya yakin yang dari luarpun juga kemari", ucapnya.|yati|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...