Breaking News

Angin Kencang Robohkan  Atap Hotel Dian Rana

Angin Kencang Robohkan  Atap Hotel Dian Rana

Tapaktuan,BERITAMERDEKA.net- Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang yang melanda di sebagian besar kawasan di Kecamatan Tapaktuan, menyebabkan atap kamar Hotel Dian Rana di Gampong Lhokbengkuang, ambruk dan sebelumnya sempat diterbangkan angin juga merobohkan tiang-tiang atap tersebut di tempatnya.

Kejadian tersebut,  tidak memakan korban jiwa dikarenakan kamar itu, kosong tanpa tamu, apalagi kamar itu hanya diperuntukkan untuk ruang istirahat ketika ada acara.

“Cuaca buruk tidak bisa dihindari oleh semua orang, dan peristiwa ini murni akibat hujan deras disertai angin kencang,” kata Zoel Manager Dian Rana, saat dihubungi Minggu (07/03/2021).

Menurut Zoel, atap kamar hotel  yang ambruk itu, belum pernah ditiduri para pengunjung, karena dulunya itu dipergunakan sebagai tempat peristirahatan, ketika ada acara tertentu.

Dia menyatakan bahwa petugas hotel langsung memperbaiki atap yang ambruk. “Kami usahakan secepatnya memperbaikinya, semoga cuaca buruk ini cepat membaik,” ujarnya. |yati|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...