Breaking News

Anggota DPR RI Nasir Djamil Adakan Pasar Murah di Takengon

Anggota DPR RI Nasir Djamil Adakan Pasar Murah di Takengon

Takengon, BERITAMERDEKA.net - Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil, mengadakan pasar murah di Blang Kolak II, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (12/5/2021).

Pasar murah tersebut menjual harga Sembako dengan kisaran harga beras lima kh, telur setengah papan, minyak satu liter, gula satu kg, sirup satu botol, susu satu kaleng, dan teh satu kotak dengan total harga Rp. 50.000.

Ketua PKS Aceh Tengah, Tgk, Sabardi, menjelaskan pada dasarnya pasar murah tersebut dimulai sejak 22 Ramadhan, tepatnya pada Hari Rabu (5/5/2021).

"Kegiatan pasar murah  ini  berlangsung hingga 30 Ramadhan," tutur Sabardi.

Sabardi menambahkan, khusus pada pasar murah, pihaknya menyediakan 200 paket Sembako dengan variasi harga yang biasa dijual Rp.200.000 menajdi Rp.50.000. Sedangkan yang berhak membeli paket di pasar murah tersebut, kaum miskin yang sebelumnya telah mendapatkan kupon dari pihak PKS Aceh Tengah.

"Dari hasil penjualan 200 paket murah tersebut, nantinya akan terkumpul uang kembali sebanyak Rp 10 juta, karena satu paket kita jual Rp 50 ribu. Jadi, uang Rp 10 juta tersebut nantinya akan kembali dibelikan Sembako yang akan dibagikan secara cuma-cuma pada kaum duafa," jelas Sabardi. | Roma |

Editor:
Sponsored:
Loading...