Breaking News

Anak Yatim Tersenyum, SIP Berikan Bantuan Beras

Anak Yatim Tersenyum, SIP Berikan Bantuan Beras

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Komunitas Persaudaran Sahabat Ilham Pangestu (SIP), membagikan beras kepada anak yatim di Gampong Geudubang Jawa Kecamatan Langsa Baro, kota Langsa, Minggu (8/11/2020)

Kegiatan sosial berlangsung di halaman Masjid Baitul Muttaqin yang dihadiri oleh perangkat Gampong setempat.

Ketua Komunitas Persaudaraan SIP Halid, SP mengatakan, sangat bahagia dan bersyukur dapat berbagi ceria dengan sejumlah anak yatim di Gampong tersrbut.

“Alhamdulillah, ada perasaan bahagia, melihat keceriaan para anak yatim” ujar Ketua SIP Halid,ST.

Pihaknya juga berharap untuk tidak melihat besar atau kecilnya bantuan yang disalurkan. Namun sambung Halid ST, langkah mulia ini dilakukan tulus dari lubuk hati yang paling dalam, semata hanya berharap ridha dari Allah SWT.

Sementara itu, salah seorang anak yatim menyampaikan ucapan terima kasih kepada SIP yang telah memberikan perhatian kepadanya dan anak yatim lainnya.

“Terimakasih pak, atas pemberiannya," tukas anak itu.

Pada kesempatan itu, Geuchik Gampong Geudubang Jawa Syafrizal Anwar mengungkapkan, terima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT karena Ilham Pangestu yang diwakili Komutitas Persaudaraan SIP telah memberikan perhatian kepada anak yatim di gampongnya.

“Terima Kasih, Pak Ilham Pangestu semoga perbuatan mulia ini menjadi amal ibadah dan mendapat balasan pahala dari Allah SWT, aamiin” pungkas Syafrizal.

Turut hadir dikegiatan sosial itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Khairul Amri, S Pd dan beberapa pengurus dari partai pohon beringin itu. | syafrul |

Sponsored:
Loading...
Loading...