Breaking News

Bank Aceh

Amat Lembeng, Politisi Muda PA Berjiwa Sosial

Amat Lembeng, Politisi Muda PA Berjiwa Sosial
Ahmad Lembeng

Aceh Timur, BERITAMERDEKA.net - "Selama masih menjadi anggota dewan, saya bertekad akan terus menyalurkan 10 paket sembako setiap hari," tukas Muhammad alias Amat Lembeng salah seorang anggota DPRK Kabupaten Aceh Timur dari Partai PA.

Sikap politisi muda ini patut diapresiasi, pasalnya sejak diawal Ramadhan telah menyalurkan 530 paket berisi beras, gula pasir, telur dan minyak goreng dengan mengunakan uang pribadinya.

Meski ia terpilih dari Dapil 2 Peureulak, Ranto Peureulak, Peureulak Barat, Peureulak Timur dan Sungai Raya, tapi tidak pilih kasih.

Ia menganggap semua warga miskin dari 24 kecamatan di Aceh Timur adalah saudaranya.

Paket Sembako Ahmad Lembeng

Pada Kamis 20 Mei 2020, Amat Lembeng kembali berbagi kepada 10 warga kurang mampu di Desa Rantau Panjang Kecamatan Rantau Seulamat.

Bantuan tersebut diantar langsung dengan menggunakan mobil pribadi.

Sebagai wakil rakyat, Amat Lembeng yang dikenal saat konflik sebagai Panglima GAM Wilayah Asahan ini mengaku prihatin dengan warga yang umumnya masih hidup dalam garis kemiskinan.

Apalagi menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1441 H yang sudah pasti rakyat sangat butuh bantuan. "Saya terus ingin berbagi sesuai kemampuan saya sebagai Wakil Ketua Komisi C di DPRK Aceh Timur," tandas pria asal Desa Alue Nibong Peureulak, Aceh Timur ini. | syafrul |

Sponsored:
Loading...