Breaking News

Alhamdulillah, Darwati A Gani dan Keluarga Negatif Covid-19

Alhamdulillah, Darwati A Gani dan Keluarga Negatif Covid-19FOTO: Istimewa
Darwati bersama Irwandi Yusuf di Instagram Darwati A Gani

Banda Aceh,BERITAMERDEKA.net – Setelah lebih tiga hari, teka-teki terinfensiknya keluarga besar Irwandi Yusuf  menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Aceh. Kini terjawab sudah.

Hasil swab PCR yang dilakukan terhadap Darwati A Gani beserta keluarga dinyatakan negatif. Hal itu berdasarkan hasil uji swab yang dilakukan di dua tempat, yakni Balitbangkes Aceh dan Laboraturium Unsyiah.

“Hasilnya semua negatif,” ujar Koordinator Pelayanan Tim PIE Covid 19, dr Novina Rahmawati, M.Si.Med, Sp.THT.KL, FICS, Jumat (7/8/2020).

Sebelumnya, informasi terpapanya Darwati dan keluarganya ini sempat menghebohkan Aceh. Pasalnya, sang suami, Irwandi Yusuf dalam media sosialnya menyatakan keluarganya semuanya terpapar Covid-19.

Pernyataan Irwandi ini mendahului hasil uji Swab PCR yang dilakukan. Maka tak heran, pernyataan itu mengudang reaksi banyak pihak. Baik yang mendoakan maupun berharap agar keluarga besar mantan Gubernur Aceh itu baik-baik saja.

Sementara itu, Darwati A Gani sendiri dalam akun instagramnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan ia Bersama keluarga.

“Alhamdullilah, kami sekeluarga dalam kedaaan baik-baik saja,” ujar Darwati. | *|  

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...