Breaking News

Alami Penyimpangan Prilaku,  Samsul Sering Keluar Malam Hanya Pakai Color

Alami Penyimpangan Prilaku,  Samsul Sering Keluar Malam Hanya Pakai Color
Tersangka pembunuhan dan pemerkosaan

Birem Bayeun, BERITAMERDEKA.net -
Tersangka Samsul (36) pemerkosa dan pembunuh ibu dan anak di Gampong Alue Gadeng, ternyata ada keanehan sikap. Tengah malam sering berkeliaran di desanya hanya pakai celana color.

Karena itu warga Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, diduga mengalami gangguan jiwa atau penyimpangan prilaku (kejiwaan).

Demikian dikatakan Sekdes Gampong, Mustafa saat dikonfirmasi media ini, Senin (12/10/2020). Menurutnya, warga setempat sering melihat tersangka berkeliaran pada tengah malam, bahkan hingga menjelang subuh (pagi) tidak mengunakan pakaian lengkap (baju dan celana).

"Warga sering bertemu tersangka saat subuh cuma pakai celana dalam saja," kata Sekdes.

Lebih lanjut dikatakan, bahkan warga juga sering melihat tersangka duduk diatas tembok depan rumah hanya menggunakan celana dalam juga.

Mengenai prilaku menyimpang tersebut, Mustafa juga mengatakan, apabila melihat wanita, tersangka suka mengoda dengan bersiul.

Demikian juga sikap berinteraksi dengan masyarakat, tersangka tidak terlalu harmonis dan agak kurang bersahabat.

Sementara DN (28), kata Mustafa, korban sebelumnya tinggal di Medan, namun tidak mengetahui secara pasti dari daerah mana.

Kata Mustafa lagi, Korban DN (28) adalah seorang janda anak dua yang dinikahi Aiyub warga Gampong Alue Gadeng, selanjutnya mereka membangun rumah sederhana di atas tanah milik abang kandung suami korban.

Sementara Kapolres Langsa melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief Sukmo Wibowo SIK, saat dikonfirmasi media ini, Senin (12/10/2020) tentang motif tersangka.

"Pelaku ingin memperkosa korban, motifnya belum jelas ," kata Kasat Reskrim melalui pesan WhatsAppnya. | syafrul |

Sponsored:
Loading...
Loading...