Breaking News

Terkait Lampu Taman Padam di Pulonas

Aktifis, KaSatpol PP dan WH, dan DSI Angkat Bicara

Aktifis, KaSatpol PP dan WH, dan DSI Angkat Bicara

Kutacane,BERITAMERDEKA.net - Terkait lampu taman di kawasan Pulonas rusak. Aktivis Mahasiswa  AL-Mujawadin angkat bicara dan desak instansi terkait memperbaiki lampu sebagai alat penerangan di taman setempat. Padamnya lampu taman, ditengarai memicu muncul hal negatif.

Al berharap secepatnya diperbaiki lampu taman tersebut, karena diduga bakal memicu kejadian yang tidak diinginkan dan berindikasi adanya perbuatan mesum di taman Desa Pulonas ini, katanya kepada media ini, sabtu (27/2/2021).

Kasatpol PP dan WH Aceh Tenggara, Padhli  mengatakan,  karena agak gelap di seputaran stadion dan taman dekat kantor PWI Agara, sehingga sering digunakan oknum masyarakat untuk berbuat mesum,

Satpol PP setiap malam Sabtu dan Minggu rutin melaksanakan patroli di sekitar stadion dan pinggir kali Bulan dan seperti perintah bupati bahwa Satpol PP tiap malam Ahad berjaga di seputar stadion untuk mengantisipasi anak muda kumpul, tukasnya.

Sementara itu, Dinas Syari'at Islam, Iqbal  menanggapi pemberitaan sebelumnya, berharap kepada dinas terkait agar segera menyikapi keluhan masyarakat ini. Menurutnya, kalau penerangan taman baik, maka susana akan lebih indah, katanya.|Pardi Alas|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...