Breaking News

Aksi Kecil di Bumi tapi Meriah di Langit

Aksi Kecil di Bumi tapi Meriah di Langit

Jantho, BERITAMERDEKA.net - Aliansi Masyarakat Cinta Rasul yang diprakarsai oleh warga Blang Krueng akan menghelat aksi protes atas pernyataan Presiden Prancis, Immanuel Macrons yang menghina Islam.

Aksi bukti cinta Nabi Muhammad itu akan berlangsung Jumat (6/11/2020), setelah shalat Jumat, di Masjid Jamik Blang Krueng, Kabupaten Aceh Besar.

Ketua aksi, Adiansyah mengajak umat muslim untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, khsusunya warga Blang Krueng dan Rukoh, yang berada di sekeliling masjid.

Bendahara aksi, Taqwallah pada media menyatakan aksi ini murni panggilan nurani, sebab cinta dan rindu Nabi Muhammad.

"Lakukan kebaikan semampunya, supaya ada bukti kita berada di pihak mana. Seperti semut yang membawa air untuk memadamkan api yang membakar Nabi Ibrahim," pungkas Taqwallah.

Menurutnya, aksi ini memang kecil, tidak meriah. Namun perlu diketahui bahwa, setiap pengorbanan untuk Islam, setiap kegiatan mengangungkan Allah dan dan Rasulnya maka akan meriah di langit.

"Mari gabung dalam aksi, supaya ada bukti kita mencintai Islam dan Nabi," ajak Taqwallah yang juga Penyuluh Agama Islam di Kecamatan Baitussalam. |c-amir|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...