Breaking News

Aksi Babinsa 01/Sbj Gotong Royong Bersihkan Masjid

Aksi Babinsa 01/Sbj Gotong Royong Bersihkan Masjid

Peunaron, BERITAMERDEKA.net - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1442 H, Serka Fahri Solihin Babinsa Koramil 01/Serbajadi Kodim 0104/Aceh Timur bersama tokoh agama dan warga binaan melaksanakan gotong royong pembersihan Masjid Al-Azhar dan halamannya di Desa Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (11/04/2021).

Babinsa Koramil 01/Serbjadi bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan Masjid Al-Azhar yang selalu rutin dilakukan warga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Serka Fahri Sholihin mengatakan, pembersihan lingkungan Masjid Al-Azhar ini dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, esok lusa, khususnya pelaksanaan Salat Tarawih di masjid desa.

“Kita hari ini membersihkan Masjid Al Azhar. Selain dalam masjid kita juga fokus membersihkan halaman sekitar masjid dari rumput liar dengan mencangkul dan merapihkan parit saluran pembuangan air,” jelas Babinsa.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masjid menjadi semakin terawat, jamaah semakin nyaman dalam beribadah, dan bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masjid dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan.| syafrul |

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...